Wujudkan Harapan Masyarakat Sese, Bupati Mamuju Banjir Ucapan “Terima Kasih”

Suratnusantara.com Sese, Mamuju-Ucapan rasa syukur dan Terimakasih datang dari masyarakat dan pemuda sese kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju atas perbaikan jalan Poros Sese, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro Mamuju. Minggu (31/05/ 2020).

Jalan poros sese selama ini menjadi sorotan masyarakat, lantaran jalan tersebut sudah sangat lama rusak, namun baru – baru ini pemerintah daerah Kabupaten Mamuju mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan tersebut.

Ketua Pemuda dan Pemudi Sese, Muh Yunus yang selama ini proaktif menyoti kondisi jalan sese menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak bupati Mamuju dan wakil bupati Mamuju atas pekerjaan jalan poros sese.

“Saya secara pribadi dan mewakili teman – teman pemuda yang ada di Sese wilayah Kelurahan Rangas, Kec Simboro, Kab Mamuju, sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Mamuju dalam hal ini bapak bupati dan wakil bupati, yang sudah memberi jawaban keluh kesah masyarakat Sese selama ini khususnya dalam persoalan jalan dan Alhamdulillah itu sudah terjawab” ujar Muh Yunus.

Masih katanya, Sedikit mengingatkan kepada saudara-saudaraku yang ada disese, bahwa kita harus bisa membuka mata agar dapat memaknai yang sudah baik saat ini, maka itu perlu kita bersatu untuk menyatukan pendapat, suara dan kekuatan demi daerah yang kita cintai bersama.

“kami telah menanti perbaikan jalan ini dan Alhamdulillah Bapak Habsi Wahid dalam hal ini Bupati Mamuju telah mewujudkan apa yang diharapkan Masyarakat Sese, kami tentu akan menjaga dan memilihara jalan ini, agar bukan hanya ini saja yang dibangun namun melanjutkan pembangunan lain” tutup Muh Yunus.

Ditempat berbeda salah satu masyarakat sese yg tidak menyebutkan namanya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah terutama bapak bupati dan wakil bupati yg telah memperbaiki jalan mereka. Bapak yang sambil menenteng kertas dengam bertuliskan “Terimakasih pak bupati jalan kami sudah baik” sangat berharap kedepannya bapak Bupati dapat melanjutkan pembangunan terutama pembangunan drainase dijalan yang baru saja diperbaiki tutup bapak berkaos oblong ini.

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *