Wisata Air Terjun Tamasapi Bantu Perekonomian Masyarakat Setempat

Suratnusantara.com Mamuju-Habsi Wahid di dampingi Irwan SP. Pababari meresmikan objek wisata air terjun Tamasapi. Tak berselang lama setelah peresmian wisata yang sedang viral di Mamuju itu, masyarakat setempat sangat bersyukur dan mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Pemimpin di Kabupaten Mamuju itu, Sabtu (04/07/2020).

Tak hanya air terjun yang menjadi sorotan masyarakat, tetapi juga jalanan menuju wisata tersebut yang sudah mengalami perbaikan dari tahun sebelumnya.

Salah satu masyarakat setempat yang berdomisili di Tamasapi juga menyampaikan rasa terimakasih nya sebab dengan adanya wisata tersebut, perekonomiannya juga membaik, itu ia sampaikan didepan usaha kecil-kecilannya. Ia berjualan berbagai macam snack di tempat wisata tersebut.

“Yah Alhamdulillah sudah ada pendapatan sehari-hari, sebagai masyarakat setempat kami sangat terbantu dengan pembangunan ini, terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati juga Dinas Pariwisata Kabupaten Mamuju atas pembangunan ini, kami merasa senang disini bisa mendapat pendapatan sehari-hari” Ujar Hasriani.

Terkait hal tersebut, Saiful Anwar selaku pengunjung air terjun Tamasapi mengatakan bahwa “Jalanannya sudah bagus, sudah tidak terjal dan sudah tidak seperti tahun lalu. Dulu jalanannya itu tidak bisa di lewati oleh motor Matic tetapi sekarang sudah bisa. Ditambah lagi dengan adanya wisata air terjun yang viral ini, yah Alhamdulillah” Ungkap Saiful.

“Terima kasih banyak pemerintah Kabupaten Mamuju yang sudah membangun tempat wisata di Sulbar, Mamuju khususnya, semoga tempat ini selalu bisa kita jaga” tutupnya. (Irf@h)

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *