Warga Desa Salletto Digegerkan Dengan Penampakan Sosok Putih Di Atas Pohon

Suratnusantara.com Mamuju-Warga Dusun Tadagang, Desa Salletto, Kabupaten Mamuju digegerkan dengan penampakan sosok makhluk halus yang mereka sebut Balung – Balung atau Pocong.

Awalnya, saat Arman salah seorang warga Dusun Tadagang Desa Salletto ini hendak buang hajat disungai yang tak jauh dari pemukiman warga, harus rela meninggalkan motor yang iya kendarai lantaran melihat sosok makhluk halus yang diyakini sebagai Balung – Balung atau pocong, Sabtu malam (8/8).

Arman menceritakan kronologi peristiwa yang dialaminya, dimana sekira pukul 20:00 Wita saat saya mau ke sungai buang air besar, saya lihat kain putih jatuh dari atas pohon kelapa, persis dengan pocong yang ada di film – film,” kata Arman.

Pada saat itu, saya masih mengendarai motor, pas saya mau dapat itu pohon kelapa di pinggir jalan, tiba – tiba ada yang jatuh warna putih, jelas saya lihat seperti orang yang terbungkus kain putih,” imbuhnya.

Setelah melihat dan meyakini sosok makhluk halus yang ia sebut Balung – Balung atau pocong, Arman mengurungkan niatnya untuk buang hajat dan lari terbirit – birit meninggalkan kendaraannya serta berteriak meminta tolong.

” Begitu saya lihat pasti, saya langsung lompat dari motor, karena kondisinya motor tidak bisa diputar balik, kondisi jalan yang luasnya hanya sekira 50 Cm dan posisinya menurun,” tambahnya.

Mendengarkan suara teriakan yang keras, sontak warga dusun setempat langsung berhamburan keluar rumah.

Tak hanya Arman, Hammajuma yang juga merupakan warga Dusun Tadagang,Desa Salletto mengaku pernah mengalami peristiwa yang misterius

Dari pengakuannya, Hammajuma menyebut saat sedang menunggu durian, ia ditarik dari atas rumah sosok makhluk halus saat sedang tidur, beruntung rekannya dapat menyelamatkan.

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *