Wah! IPMAPUS Lakukan Ini Kepada Masyarakat Mamasa

Suratnusantara.com

Mamuju-Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu melakukan aksi penggalangan dana selama satu minggu untuk masyarakat Kabupaten Mamasa yang diguncang gempa, tanah longsor dan banjir.  Rencananya mereka akan menyalurkan pada hari kamis 6 Desember 2018 mendatang.

“Aksi penggalangan dana ini kami lakukan mulai hari senin 26 November 2018, dan alhamdulillah kami berhasil mengumpulkan sumbangan masyarakat kurang lebih Rp. 10.000.000 dan beberapa kardus pakaian bekas” sebut Sri Indah Sari selaku ketua umum IPMAPUS cabang Mamuju. “tanggal 6 desember nantinya bantuan ini akan kami salurkan ke wilayah kabupaten Mamasa di tempat-tempat pengungsian masyarakat bersama dengan kader-kader IPMAPUS lainnya” sambung Indah.

 

Ditempat yang sama kordinator aksi penggalangan dana Peduli Mamasa, Arifin menambahkan bahwa “masyarakat Sulawesi Barat khususnya masyarakat Kabupaten Mamuju memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, dibuktikan dengan antusias mereka yang berbondong-bondong menyisihkan rezekinya ke kardus amal yang kami siapkan. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyumbang semoga Tuhan Yang Maha Esa melipat gandakan rezeki bapak ibu sekalian. Insha allah kami akan menyalurkan bantuan ini kepada saudara kita yang membutuhkan” tutup arifin.

Penulis    : Nauval Farhan

Reporter : Sainal

 

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *