Usai Adakan Kegiatan Literasi Pemuda, Ipmapus Cabang Mamuju Mendapat Banyak Pujian

suratnusantara.com

Mamuju- Kegiatan Literasi Pemuda yang dilakukan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (Ipmapus) cabang Mamuju, bekerja sama dengan Pemda Mamuju yang berlangsung selama 2 hari di Hotel Mamuju Beach  16-17 Februari 2019 mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Sebelumnya ketua Ijs Sul-Bar dan direktur suratnusantara sebagai media partner menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan literasi pemuda yg dilakukan oleh Ipmapus cabang Mamuju. Kini giliran Dewan penasehat Ipmapus Mamuju, Alhabsi Hamid DM menyampaikan apresiasinya. Beliau menyampaikan rasa bangga dan kagum terhadap anak-anaknya yg ada di Ipmapus.

“Luar biasa kegiatan yg dilakukan anak-anak saya di Ipmapus. saya sangat bangga dan terharu melihatnya, ini adalah kegiatan yang sangat penting dilakukan saat ini dengan memberikan kesempatan kepada pemuda desa untuk belajar dan memahami literasi. Sebab literasi ini sangat penting bagi generasi muda kita, apa lagi sekarang banyak berita-berita hoax yang mungkin saja dapat merusak persatuan dan kesatuan kita.”

“Dengan banyak membaca dan memahami kemudian mendiskusikan setiap persoalan ini mungkin bisa membendung generasi kita dari dotringan berita-berita yg tidak jelas kebenarannya,” tegas Alhabsi Hamid, atau yang biasa disapa kak Appo.

Beliau berharap kedepannnya kegiatan literasi pemuda dengan skala yang lebih besar dapat kembali dilaksanakan oleh Ipmapus.

“Dan tentunya saya berharap kepada Pemerintah tetap menjalin kerja sama dengan Ipmapus dalam hal apapun yg berkaitan dengan kemaslahatan umat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” Tutup Alhabsi Hamid DM(appo)

Penulis : Nauval Farhan

Reporter : Riswandi

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *