Tunggu Keadaan Membaik, Pemkab Pastikan Libur Sekolah Ditambah

Suratnusantara.com Mamuju-Melalui surat yang telah di cap dan ditandatangani oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid, bernomor 009/854/III/2020 perihal penyampaian perpanjangan libur sekolah dalam upaya pencegahan virus covid-19, Pemerintah Kabupaten Mamuju memastikan kembali menambah jadwal libur sekolah bagi Siswa-siswi Paud,SD, SMP, dan MTs baik negeri maupun swasta.

Melalui keterangannya (Senin, 30 maret 2020) Habsi menuturkan, penambahan jadwal libur sekolah diperpanjang mulai 1 april 2020 hingga batas waktu yang belum dapat ditentukan hingga keadaan nanti telah membaik.

Selain itu, untuk menjaga libur tersebut agar tidak menjadi kontra produktif, ditekankan agar para Kepala sekolah dan para KCD untuk tetap melakukan pemantauan agar para guru dapat tetap melakukan pengawasan proses belajar dirumah dan tidak memberi tugas prakarya yang dapat membuat siswa ataupun orang tua siswa menjadi terlibat kegiatan di luar rumah yang semangatnya bertentangan dengan kondisi saat ini yang tengah menghadapi penyebaran corona virus.

-Irfahh

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *