Truk Nyungsep Di Tikungan

suratnusantara.com

mamuju-Sebuah truk kehilangan kendali dan menambrak rambu lalu lintas kemudian nyungsep ke sisi kanan jalan bekas persawahan di Jl. poros trans sulawesi dusun Rarani desa Kabuloang kec.Kalukku kab. mamuju, Senin (24/12/2018) sekitar pukul 13:00 WITA.

Menurut penjelasan Sam (sopir truk), saat mamasuki tikungan tajam tiba-tiba setir mobil tidak berfungsi dan kehilangan kendali lalu menabrak rambu lalu lintas sebelum akhirnya nyungsep ke sisi kanan jalan bekas persawahan.

Sam menjelaskan sebelum menabrak rambu lalu lintas dia sempat menginjak rem, namun karena kondisi jalan yang licin setelah di guyur hujan sehingga mobil tak bisa berhenti dan akhirnya menabrak rambu lalu lintas di depannya lalu nyungsep.

Truk ini berangkat dari Tarailu menuju pinrang yang di kemudikan oleh Sam seorang diri. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, hanya saja truk sedikit mengalami kerusakan bagian depan akibat menabrak rambu lalu lintas yang terbuat dari besi aluminium.

Reporter : Sainal

Penulis : Riswandi

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *