Terus Lakukan Upaya Pencegahan Covid-19, Bupati Mamuju Himbau Masyarakat Agar Tidak Panik

Suratnusantara.com Mamuju-Usai melepaskan gugus percepatan penanganan Covid-19 di Anjungan Pantai Manakarra untuk melakukan penyemprotan Disinfektan dibeberapa tempat secara serentak, Bupati Mamuju Habsi Wahid menghimbau Masyarakat untuk tidak terlalu panik, Selasa (31/03/2010).

Selaku pimpinan tertinggi di Kabupaten Mamuju, Habsi Wahid menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik secara berlebihan dalam menghadapi Covid-19, sebab Pemerintah akan terus melakukan upaya untuk pencegahan Covid-19 tersebut.

“Saya menghimbau Masyarakat untuk tidak terlalu panik menghadapi Covid-19 ini, karena pemerintah sudah melakukan langkah – langkah untuk mengantisipasi dan pencegahan Virus Corona baik itu dipasar-pasar, tempat-tempat Ibadah, lorong-lorong serta tempat umum lainnya”, Ucapnya.

Habsi juga berharap dengan kebersamaan yang dibangun oleh Masyarakat Kabupaten Mamuju akan mempercepat penanganan wabah Covid-19, selain itu ia menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan Anggaran dalam penanganan virus Corona.

“Dengan kebersamaan Masyarakat saya kira Insyaallah kita tidak akan lama mengatasi virus Corona ini, kita ada anggaran dan sudah kita buat satu kebijakan untuk membiayai semuanya olehnya itu masyarakat tidak usah panik”, Tutup Habsi Wahid.

Pelepasan Gugus depan Percepatan penanggulangan Covid-19 dilaksanakan di Anjungan Pantai Manakarra yang dihadiri oleh Bupati Mamuju, Wakil Bupati Mamuju, Kapolresta Mamuju, Dandim 1418 Mamuju serta OPD terkait dalam penanganan Covid-19.

-Irfhh

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *