Terkait Aksi di DPR-RI, Ini Penjelasan Ketua IKAMA Yogyakarta

suratnusantara.com

Mamuju- Terkait dengan adanya pemberitaan mengenai aksi guru PTT/GTT yang akan di lakukan mahasiswa dari IKAMA Sulbar di Yogyakarta yang akan di laksanakan di kantor DPR RI, ketua IKAMA Sulbar telah mengonfirmasi hal tersebut pada hari Rabu (02/01/2019).

Kabarnya, mereka akan melakukan audience dengan komisi terkait. Disamping itu, mereka juga akan menyambangi semua legislator yang berasal dari Sulawesi Barat.

“Point tuntutan kami ke DPR RI dalam hal ini komisi 10 memanggil bidang terkait, di Dinas Pendidikan agar turut membantu GTT dan PTT di Sulbar yang dilukai keadilannya,” kata Hairil, ketua IKAMA Sulbar.

“Mengingat isu GTT/PTT ini tidak hanya terjadi di Sulbar, tapi juga di beberapa Provinsi di Indonesia. Olehnya itu tuntutan kami agar pemerintah pusat dapat menyelesaikan persoalan ini segera,” sambung Hairil

Beliau juga berharap agar Pemprov sebagai penanggung jawab pendidikan melakukan penyelesaian masalah ini dengan baik, tidak semena mena dan tetap mempertimbangkan sisi kemanusiaan.

Penulis : Nauval Farhan

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *