Terjun Langsung Bagikan Sembako, Habsi Wahid : “Kita Awasi Jangan Sampai Sembako Ini Tidak Tepat Sasaran”

Suratnusantara.com Mamuju-Pembagian paket sembako sebanyak 25.000 dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju, yang dipimpin langsung Bupati Mamuju Habsi Wahid didampingi wakilnya Irwan SP. Pababari bertempat di Kecamatan Simboro Kelurahan Rangas, Rabu (20/05/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel para relawan yang pembinanya Bupati Mamuju sendiri, apel tersebut guna untuk melakukan persiapan-persiapan sebelum pembagian sembako dimulai. 

Bupati Mamuju menekankan beberapa hal yang perlu diperhatikan para relawan yang berperan penting dalam pembagian sembako tersebut yakni dengan memastikan data masyarakat yang akan diberikan bantuan. 

Data masyarakat yang menerima bantuan itu disampaikan Habsi sudah ada di Dinas Sosial kemudian akan di bawa ke desa dan dicari siapa yang menerima.

Selanjutnya, Habsi menyampaikan agar sembako itu tepat sasaran, “Kiranya kita dapat mengawasi jangan sampai sembako ini ada yang tidak tepat sasaran, sebab ini merupakan kebutuhan dan kita harus jamin kebutuhan mereka” Terangnya.

Selain itu, Habsi juga menegaskan bahwa dalam kondisi sekarang ini, masyarakat harus mentaati protokol kesehatan, mentaati aturan pemerintah guna untuk mencegah penyebaran virus corona yang semakin banyak memakan korban. Ia mengatakan bahwa Pemerintah akan selalu bersama dengan masyarakat.

“Mari kita mentaati anjuran pemerintah, agar kita semua dapat terhindar dari virus corona” Tutup Habsi.

-Irfhh

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *