Terjun Langsung Bagikan Masker, Bupati Mamuju Banjir “Terima Kasih” Dari Masyarakat

Suratnusantara.com Mamuju-Dalam rangka Menindak lanjuti intruksi Bapak Presiden Jokowi dan seruan WHO, Bupati Mamuju beserta jajarannya kembali membagikan masker dan Vitamin C, Senin (13/04/2020).

Kegiatan kemanusiaan tersebut diawali dengan apel siaga gugus pencegahan Covid-19 dan penyemprotan di sejumlah wilayah di Kabupaten Mamuju.

Pembagian masker dan vitamin yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah itu bertitik di Pasar baru dan Pasar lama Mamuju dan dibagikan langsung oleh Bupati Mamuju, Wakil Bupati serta Sekda.

Masker dan vitamin yang dibagikan tersebut sangat berguna dikalangan para pedagang terlebih dengan meluasnya penyebaran virus corona. Bupati Mamuju Habsi Wahid yang terjun langsung dalam pembagian itu banjir pujian dan kata terima kasih dari masyarakat dan pedagang. 

“Pak Bupati itu yang kasika tadi masker, terima kasih pak bupati sudah membagikan langsung ke masyarakat” Ujar salah satu masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan agar setiap warga negara Indonesia memakai masker saat berada diluar rumah. Hari ini serentak pembagian masker dan vitamin C dari kota sampai desa, ini merupakan upaya kita untuk mengedukasi masyarakat dan Pemerintah berharap masyarakat lebih pro-aktif dan memahami bahwa kita sama-sama mencegah virus corona dan Insyaallah kita semua sehat” Terang Bupati saat di wawancarai awak media.

Beliau menghimbau agar masyarakat tetap menaati baik intruksi dari Presiden maupun Pemerintah setempat. Dan Beliau juga menegaskan agar masyarakat membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan istirahat yang cukup.

“Baiknya kita semua dapat membiasakan hidup sehat dengan mencuci tangan, makan teratur dan mengatur waktu tidur yang baik agar daya tahan tubuh kita tetap baik, ini semua kita lakukan agar kita terhindar dari virus corona” Tutup Habsi.

-Irfhh

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *