Tegas, Salim S. Mengga Minta Pelaku Penganiayaan Di Proses Dengan Seadil-Adilnya

Suratnusantara.com Mamuju-Mayjen TNI purnawirawan Salim S. Mengga Salah satu tokoh yang dipandang di Sulawesi barat sangat kecewa atas tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum PP di Mamuju, terhadap salah satu pemuda pekerja lepas asal Balanipa, yang semestinya tidak terjadi, Jumat(12/06/2020).

Peristiwa penganiayaan oleh oknum ormas PP di Mamuju, yang melakukan pemukulan kemudian dibawa ke rumah oknum tokoh masyarakat seharusnya tidak perlu terjadi, kalau yang bersangkutan oknum PP itu memiliki kesadaran hukum bahwa apapun alasannya penganiayaan itu melanggar hukum.

Memanggil seseorang untuk dibawah kerumah yang dianggap tokoh, maka seharusnya tokoh tersebut bisa mengambil suatu kebijakan yang bijaksana, untuk meredam atau meniadakan kejadian ini dengan sebaik-baiknya.

Sebab yang namanya tokoh masyarakat tidak mampu memberikan pencerahan pada orang-orang kita maka daerah ini akan hancur.

“tokoh itu panutan bukan sekedar tokoh dari ormas PP tapi ini panutan”. ujar Mayen TNI Purn Salim S Mengga.

Atas tindakan yang dilakukan oleh oknum PP ini akan sangat merugikan kandidat yang akan maju di Pilgub, kebodohan yang dilakukan oleh oknum PP ini akan mendeklarasi suara kandidat yang ada, ini kebodohan yang luar biasa yang tidak dipikirkan Sebelumnya apa akibatnya.

Saya berharap semua dapat berpikir jernih menyelesaikan masalah ini dengan baik,sudah benar mereka yang menganiaya dilaporkan ke polisi.

“Kita berharap pihak kepolisian agar kasus ini di proses dengan seadil-adilnya, siapa yang bersalah beri sanksi” tegas Jenderal Salim S Mengga.(Lal).

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *