Spekulasi Siapa Ketua DPRD Mamuju Akhirnya Terjawab

Suratnusantara.com Mamuju – Meski telah mengantongi kursi terbanyak dan “mengunci” posisi ketua DPRD Mamuju dari hasil pileg 2019 lalu, tidak lantas membuat DPW partai Nasdem langsung menentukan kadernya yang akan menduduki tampuk pimpinan dewan.

Kondisi ini dalam perjalanannya memunculkan berbagai spekulasi siapa yang akan mengisi Kursi ketua DPRD Mamuju.

Namun jelang beberapa hari pelantikan anggota DPRD baru, akhirnya DPW Partai Nasdem merelease nama kader terpilih yakni Azwar Anshari Habsi yang akan ditunjuk sebagai Ketua DPRD.

Kepastian itu dipaparkan sekretaris DPW Partai Nasdem Muhammad Jayadi usai melakukan rapat koordinasi dan evaluasi tingkat DPD dan DPW di kantornya (Senin, 26 Agustus 2019), ia menyebut terpilihnya kader muda yang akrab dengan sapaan Ari tersebut telah melalui serangkaian proses hingga ketingkat DPP

“Kita sudah rekomendasikan lima nama ke DPP untuk di verifikasi dan diseleksi, hasilnya Azwar Anshari Habsi yang mendapat rekomendasi dan persetujuan dari DPP dan DPW untuk menjadi Ketua DPRD periode 2019-2024” Pungkas Jayadi.

“Untuk tingkat Provinsi pengisian unsur pimpinan dari partai Nasdem masih menunggu keputusan dari DPP” Kuncinya.

Ipee/Ah

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *