SK Ketua DPRD Provinsi Tiba di Sulbar, Ini Kata Sekertaris DPD Demokrat

Suratnusantara Mamuju. Penentuan tentang nama yang akan mengisi posisi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, periode 2019 – 2024, perlahan telah mulai mencuat, hal tersebut lantaran Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Abdul Wahab Abdy, telah menerima langsung SK dari kepengurusan DPP.

Sekertaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat Wahab mengatakan, nama calon Ketua DPRD telah ditetapkan oleh DPP, yang dibubuhi langsung tanda tangan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Sekjennya Hinca Panjaitan.

“Saya sendiri yang menerima SK tersebut,” ucap Wahab Abdy, Minggu, 01/08/19.

Selain itu ia juga menambahkan, SK Ketua DPRD Sulawesi Barat yang diterbitkan DPP Demokrat tersebut sepaket dengan nama Ketua fraksi Demokrat di legislatif.

“Hanya saja, saya belum melihat isi SK itu. Waktu diserahkan ke saya, SK itu dalam keadaan tersegel dalam amplop,” ungkapnya

Lebih lanjut ia mengatakan, jika dirinya secara personal tak punya keberanian, untuk membuka segel amplop berisi SK ketua DPRD Sulawesi Barat yang diterbitkan DPP itu. Sehingga ia pun memutuskan untuk langsung menyerahkannya ke orang nomor satu di DPD Demokrat Sulawesi Barat  Suhardi Duka (SDK).

“Ia, saya harus tahu diri lah. Sesui petujuk Pak Sekjen, baiknya SK itu diserahkan langsung ke Pak SDK,” katanya.

Lebih lanjut ia menuturkan, SK yang dimaksud itu, belum juga dibuka oleh Suhardi Duka oleh karena padatnya kesibukan, yang tengah dijalani mantan Bupati Mamuju itu dalam agenda Lemhanas.

“Pak SDK pun belum sempat buka amplopnya, Beliau masih sibuk di Lemhanas. Rencananya paling lambat tanggal 15, atau setidak-tidaknya sebelum pelantikan anggota DPRD Sulawesi Barat nanti, baru akan diumumkan oleh Pak SDK sendiri setelah agenda Beliau di Lemhanas selesai,” tutupnya.

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *