Setelah Terima Rekomendasi Partai Golkar, Habsi-Irwan Bersiap Terima Rekomendasi PAN”

Suratnusantara.com Mamuju-Fakta politik terhadap banyaknya dukungan partai ke balon Petahana Pilkada Mamuju, Habsi-Irwan makin nyata, setelah Golkar yang hari ini rekomendasinya diserahkan secara simbolis oleh Erwin Aksa,mewakili Ketua DPP dalam suasana acara pembukaan Musda III Partai Golkar Sulbar, Sabtu (18/7/2020) bersama balon Bupati dan Wakil Bupati lainnya seperti Fahmi-Lukman untuk Majene, Aras Tammauni-Amin Djasa untuk Mateng Dan Yaumil RM untuk Kabupaten Pasangkayu.

Usai menghadiri Pembukaan Musda III Partai Golkar sekaligus menerima.secara simbolis Rekomendasi partai Golkar,Dalam keterangan pers ke awak media menyampaikan terima kasih atas rekomendasi yang telah diberikan kepada dirinya dan Irwan SP Pababari sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju pada pilkada Mamuju,9 Desember 2020.

Habsi mengatakan beberapa partai koalisi pendukung yang telah memberikan rekomendasi antara lain, Perindo, Hanura,Nasdem Golkar bahkan PAN dalam waktu dekat kata Habsi dirinya akan ke Jakarta karena diundang untuk menerima rekomendasi.

” Insya Allah hari Selasa sore saya diundang untuk menerima rekomendasi PAN, kita juga upayakan PPP juga,” Terang Habsi.

Bahkan pada kesempatan lain, Habsi juga masih berharap juga dukungan dari PDIP.

” PDIP juga kami masih berharap,karena kita juga mendaftar di PDIP,” Kata Habsi saat kegiatan pengukuhan relawan Salam HW belum lama ini|asd

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *