Semarak Milad Muhammadiyah Akan Banjir Hadiah

suratnusantara.com

Mamuju– Ketua Panitia Milad Muhammadiyah 109, Muchtar mengatakan Semarak Milad jalan sehat dipastikan akan dibanjiri hadiah.

Hal tersebut diungkapkan Muchtar, saat ditemui di Kampus 2 STIE Muhammadiyah Mamuju pada hari jumat (04/01/2019).

“Ada ratusan hadiah. Diantaranya sepeda, sepeda motor, dan beberapa barang elektronik. Belum lagi hadiah hadiah kecil lainnya. Insya Allah dibanjiri hadiah,” ujar Muchtar.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Muhammadiyah, simpatisan dan seluruh warga kabupaten Mamuju untuk memeriahkan acara tersebut yang akan dimulai di depan Kampus 2 STIE Muhammadiyah Mamuju pada hari Ahad (06/01/2019) dan akan dilepas oleh Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, pihak panitia milad menggelar sejumlah kegiatan sebagai rangkaian Milad Muhammadiyah Sulbar yang dipusatkan di Kabupaten Mamuju, dan kali ini Muhammadiyah serentak mengangkat Tema “Ta’awun Untuk Negeri”.

Diantaranya, jalan sehat dan acara puncak resepsi milad (05/01/2019) yang menghadirkan ketua pimpinan pusat Muhammadiyah bidang luar negeri Prof. Dr Bachtiar Effendy. Beliau juga merupakan Guru Besar Ilmu Politik FISIP UIN Jakarta.

Informasi lainnya, beliau juga akan mengagendakan mengisi dialog sekaligus malam ramah tamah bersama warga muhammadiyah Sulawesi barat.

Penulis : Nauval Farhan

Reporter : Hadi Eka Putra

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *