Sah, Pengurus Karang Taruna Bolong Sanrego Resmi Dilantik

Suratnusantara.com Bone-Sanrego, Pengurus Karang Taruna Bolong Sanrego Desa Sanrego resmi dilantik pada hari ahad (28/07/2019). Pelantikan terlaksana dengan hidmat, dan dihadiri leh ketua karang taruna Kecamatan Kahu, Kepala Desa Sanrego, ketua-ketua karang taruna se-kecamatan kahu dan elemen masyarakat lainnya.

A.Malla selaku Kepala Desa Sanrego mengatakan Pemuda Desa Sanrego harus diapresiasi

“Pemuda desa sanrego harus diapresiasi dalam melakukan kegiatan pemberdayaan dan harus senantiasa bersinergi dengan pemerintah desa untuk pembangunan dan kemajuan desa kedepan ” Ungkap A.Malla

Tidak hanya itu, Ketua Karang Taruna Kahu juga menyampaikan bahwa “Ini adalah salah satu langkah positif bagi pemuda desa sanrego untuk bersama pemerintah desa dalam mengentaskan problem sosial yang ada di desa, mengingat peran organisasi karang taruna yang cukup penting” Tutur Ketua Karang Taruna Kecamatan Kahu.

Ditempat yang sama, Musakkar dalam sambutannya mengaharapkan kehadiran Karang Taruna Bolong Sanrego dapat menjadi Solusi.

“Besar harapan kami bahwa kehadiran karang taruna bolong sanrego desa sanrego mampu untuk menjadi solusi atas problem sosial yang ada di desa ,juga dapat berkontribusi dan bersinergi bersama pemerintah desa dalam pengembangan pemuda serta pemberdayaan masyarakat untuk kemajuan desa sanrego kedepan” Tutur Musakkar selaku Ketua Umum karang taruna bolong sanrego.

Ipee/Ah

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *