PMII Stie Tridarma Gelar Bazar Dan Dialog Di Tahun Politik

suratnusantara.com

Makassar- Tepat Pukul 20.00 wita minggu malam, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STIE Tridarma gelar bazar dan dialog dengan tema “Peran mahasiswa di tahun politik” tepatnya di caffe de sister, jl. Dg tata raya, Kabupaten Makassar.

Dalam dialog ini pengurus menghadirkan dua narasumber, yaitu sahabat Muhammad Ishak, S.E dan Haeruddin, S.pd yang juga para aktor PMII pendahulu serta dihadiri beberapa lembaga internal kampus dan hususnya sahabat” PMII se-cabang makassar.

“Kami lakukan ini sebagai bentuk dorongan edukasi di kalangan mahasiswa dalam melihat fenomena perpolitikan di tahun 2019. Apa lagi yang akan kita pilih ada 5 tahap seperti DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI Dan Pilpers” Tutur Agus, Ketua Komisariat.

“Dialog ini juga berorientasi bagaimana memberikan output dalam konsep iplementasi lapangan serta sosialisasi terhadap masyarakat agar tidak kaku menyikapi perpolitikan di era modern ini,” Tutup Agus.

Penulis : Nauval Farhan

Reporter : Farid

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *