PMII Rayon FKIP Komisariat Tala’salapang Perkuat Kaderisasi Dengan Gelar MAPABA

suratnusantara.com

Makassar-Tepat pukul 20.00 wita Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon FKIP Komisariat Tala’salapang Cabang kembali mengadakan masa penerimaan anggota baru (MAPABA).

Bertempat di wisma IKA PMII Sul-Sel Jl. Anditonro, kegiatan ini adalah proses kaderisasi formal pertama di antara 3 kaderisasi lainnya. Perekrutan anggota sering diadakan 3 kali dalam 1 tahun atau 1 priode kepengurusan. Rayon FKIP adalah salah satu rayon lama di antara beberapa rayon yang ada di komisariat Tala’salapang.

Menggagas kegiatan ini, melalui konsep yang bertemakan Menata Pergerakan Dan Melahirkan Intelektual Muda Yang Berlandaskan Islam Ahlusunnah Wal Jamaah.

“Mapaba ini kami sesuaikan dengan konsep serta tema di atas apa lagi kita liat zaman sekarang pergerakan dan daya kritis mahasiswa sudah mulai luntur. Olehnya itu selepas kegiatan ini kami berharap ada output besar yang bisa di raih paling tidak memperdalam ahlusunnah wal jamaah serta demi kelanjutan lembaga kedepan,” tutur Gazali, Ketua Rayon FKIP.

Penulis : Nauval

Reporter : Andri Maulana

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *