PMII Komisariat STIE Tri Darma Nusantara Makassar Kembali Gelar MAPABA Ke-V

Suratnusantara.com Makassar-Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) adalah sebuah proses kaderisasi pertama atau masa orientasi PMII kepada mahasiswa sebagai langkah awal untuk masuk sebagai keluarga besar pergerakan menjadi anggota PMII.

Kegiatan MAPABA ini dilaksanakan di Wisma IKA PMII Sulawesi Selatan jalan Andi Tondro 4 kota makassar, 26 Oktober 2019.

Dengan mengusung tema “Menumbuhkan Peran dan Fungsi Mahasiswa berlandaskan Aswaja di era milenial”, MAPABA ini setiap tahunnya dilaksanakan saat penerimaan mahasiswa baru STIE Tri Dharma Nusantara Makassar. Mapaba kali ini adalah salah satu persiapan pembentukan PMII Rayon di Komisariat STIE Tri Dharma Nusantara Makassar.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Pengurus Cabang sahabat Yayat, dalam kegiatan MAPABA ini diikuti oleh 40 peserta calon sahabat dan sahabatwati dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Dharma Nusantara Makassar dari dua Jurusan Akuntansi dan Manajemen.

Ketua Komisariat PMII STIE Tri Dharma Nusantara Makassar sahabat AGUS dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh calon sahabat dan sahabatwati untuk memperbaiki niatnya dalam berproses di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.

“PMII adalah wadah bagi mahasiswa islam untuk belajar nilai-nilai keislaman dan kebangsaan serta mampu mencegah faham faham transnasional yang menganggu keutuhan berbangsa dan bernegara” Paparnya.

Ipee/Ah

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *