PLN Wilayah Sulawesi Barat Gelar Pasukan Vendor

suratnusantara.com

Mamuju-Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Wilayah Sulawesi Barat, melaksanakan kegiatan “Gelar Pasukan” oleh semua Vendor se-Sulawesi Barat selama tiga hari yakni pada Selasa-Kamis ( 29-31 Januari 2019 ).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas PLN setiap tahun yang bertujuan untuk menguji kecakapan dan peralatan yang digunakan oleh semua vendor yang menjadi mitra PLN se-Sulawesi Barat.

Disepanjang area parkiran PLN dipenuhi mobil pasukan vendor yang berisi kelengkapan peralatan kerja yang datang dari berbagai wilayah se-Sulawesi Barat. Terlihat pula seluruh team pasukan yang sedang menguji kelayakan masing-masing peratan kerja.

Menurut Alimuddin, Salah satu kordinator Satuan Pengamanan (Satpam) PLN, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan PLN dan keselamatan kerja dilapangan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menguji peralatan, apakah layak pakai atau tidak, untuk penggantian demi keselamatan kerja dilapangan” Kata Alimuddin.

Dari kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan PLN kepada masyarakat dan juga keselamatan kerja semua Vendor Se-Sulawesi Barat.

Reporter: Riswandi

Penulis: Nauval Farhan

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *