Pernyataan Mengejutkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pada Reuni 212 Di Monas

Suratnusantara.com Jakarta-Pagi ini kawasan Monas telah dipadati ribuan umat Islam yang menghadiri acara reuni Akbar 212, 2/12/2019.

acara dimulai lebih awal dan peserta reuni juga terus berdatangan ke kawasan Monas. Dan pukul 7 pagi ini kawasan Monas mulai padat, khususnya pintu masuk Monas yang berada di depan patung Arjuna Wijaya.

Selain para peserta reuni Akbar 212 gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga turut hadir dalam acara reuni Akbar 212, ada beberapa poin yang disampaikan oleh gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Yaitu pesan kedamaian dan juga keamanan dia berterima kasih kepada seluruh peserta reuni 212 yang telah bekerja sama dengan baik datang dengan tertib dan juga melaksanakan acara reuni 212 ini dengan aman dan damai.

Anies Baswedan berharap ketertiban dan juga kedamaian yang diciptakan pagi ini dapat tercipta hingga acara ini selesai selain itu juga ada beberapa poin lagi yang disampaikan oleh Anies Baswedan.

“Keberagaman dari bangsa Indonesia harus disikapi dengan persatuan, kesatuan dan cinta” Tutup Anies Baswedan.

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *