Perkuat Kaderisasi, Putra Nahkodai PMII Komisariat Tala’Salapang Cabang Makassar 2019-2020

Suratnusantara.com,Makassar-Rapat Tahunan Komisariat (RTK) PMII Komisariat Tala’salapang Cabang Makassar di gedung LPTQ Jl. Tala’salapang raya. Berlangsung Mulai pukul 15:30 dan berakhir pukul 01.00 Wita.Pada Hari Minggu, (19/5/19).

Agenda ini menjadi ajang tertinggi dalam Musyawarah di tingkatan Komisariat PMII yang melibatkan seluruh kader Se-Tala’salapang.

Ada 2 kandidat calon ketua yang bertarung dalam RTK ini yaitu sahabat gazali dari Rayon FKIP dan sahabat Putra dari Rayon Sospol.

Di pemaparan Visi Misi mereka lebih menegaskan bagaimana konsep NDP agar terus diaplikasikan sesuai fakta realitas, bukan hanya hubungan manusia dengan Allah yang harus di jaga, melainkan hubungan manusia dengan manusia dan alam yang perlu juga di prioritaskan.

Setelah masuk pleno ke lV tibalah waktu pemilihan ketua umum dengan memakai mekanisme AD/ART PMII dan walhasil sahabat putra berhasil mengantongi suara rayon sebanyak 2 rekomendasi dan sahabat Gazali sebanyak 1 rekomendasi

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rayon yang sudah mempercayai untuk memimpin komisariat Tala’salapang selama 1 periode kedepan. Insya Allah yang saya akan perioritaskan di kepengurusan ini adalah bagai mana memperkuat kaderisasi yang berlandaskan Ahlusunnah Waljamaah, ” Tutur Putra Ketua Terpilih.

“Mahasiswa Sospol Unismuh Makassar ini, Disamping itu tetap kita akan jaga marwah pergerakan PMII Tala’salapang yang di wariskan oleh para senior” pendahulu, ” Tutupnya.

Penulis : Sri indah Sari
Reporter : Farid

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *