Pengurus GEPMA Menggelar Pelantikan Dan Rapat Kerja

Suratnusantara.com,Polman-Pelantikan dan rapat kerja kepengurusan keluarga besar gerakan pelajar dan mahasiswa (GEPMA) kecamatan Aralle resmi di diselenggarakan pada hari sabtu (20/4/2019).

Untuk pertama kalinya pelantikan dan rapat kerja Organisasi Ke daerahan (Organda) yang berlebel Kecamatan Aralle ini berlangsung dengan penuh hikmat dan meriah. Dan juga di hadiri oleh beberapa Pengurus Besar, sampai pada kepengurusan Cabang. diantaranya, cabang Polewali Mandar, Mejene dan kepengurusan cabang Mamuju. Tidak terlepas dari itu
Seluruh elemen Masyarakat Kecamatan Aralle pun turut menghadiri dan mengikuti semua rangkaian kegiatan pelantikan dan rapat kerja pengurus GEPMA di halaman depan Rumah Mantan Gubernur Sulawesi Barat H. Anwar Adnan Shaleh (MESS).

Menariknya di tengah-tengah para tamu undangan, Camat Aralle Rachmat Muh. Amin pun hadir sekaligus melantik pengurus GEPMA periode 2019/2020.

“Dengan terlaksananya Pelantikan dan rapat kerja ini.
Besar harapan saya, Pengurus Gepma kedepan mampu mengaktualisasikan diri dalam berkarya untuk daerah Aralle kedepan yang lebih baik” ujar Camat Aralle.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pengurus GEPMA dengan segala persiapannya, sehingga pelantikan dan rapat kerja pengurus GEPMA ini dapat terlaksana dengan baik, pengurus GEPMA harus siap menjadi panitia halal bi halal se kecamatan Aralle (PHBI) yang akan datang. Lanjut Rachmat Muh. Amin dalam sambutannya.

Firmansyah Selaku ketua panitia juga Melaporkan terlaksananya kegiatan pelantikan dan rapat kerja pengurus GEPMA ini merupakan bentuk partisipasi dari teman-teman panitia dan sumbangan dari beberapa instansi.

Mantan Anggota DPRD Kab. Mamasa Andi Iswadi juga hadir dalam pelantikan ini, dalam sambutannya mewakili tokoh masyarakat beliau menegeskan dari tema yang diangkat membangun karakter kader yang visioner, proaktiv, dan parsitipatif untuk membangun daerah tercinta pengurus GEPMA harus mampu memberikan Alternatif yang lebih baik di tanah indo kada nene (Aralle). Jelas beliau.

“Rekam jejak perjalanan GEPMA sampai pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada hari ini patut di Apresiasi, jauh hari sebelum pengukuhan dan peresmian sebagai pengurus, teman-teman sesama pengurus GEPMA sudah mampu memberikan kontribusi dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah di berbagai daerah”, ungkap Muhammad Idar selaku ketua pengurus besar GEPMA.

“tanggal 21 Januari 2019 secara kelembagaan GEPMA resmi Berdiri melalui Musyawarah Besar (Mubes),
13 Februari 2019 GEPMA Cabang Polewali Mandar dari Stuktural sudah kami susun, 28 Februari 2019 Melalui Musyawarah Cabang, GEPMA Cabang Majene pun terbentuk atas partisipasi dan semangat kerja teman-teman sesama pengurus, tidak hanya sampai di situ, Awal maret 2019 serentak PB GEPMA bersama Pengurus cab. Polman, dan cab Majene membentuk GEPMA cab. Mamuju melalui musyawarah cabang. Ujar Muhammad idar.

Dengan mengajak sesama pengurus GEPMA Mengucapkan Sumpah Mahasiswa di akhir sambutannya. dengan segala do’a dan harapan semoga dari apa yang di rencanakan untuk daerah tercinta Aralle Tanah indo kada nene kedepan dapat terealisasi dengan baik.Aamiin,Tutupnya.

 

Penulis : Sri Indah Sari

Reporter : Sahrul Amiluddin

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *