Pemkab Mamuju Salurkan 18 Kendraaan Roda Dua Bantuan Pada Penyuluh Pertanian

Suratnusantara.com Mamuju-Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju melalui Dinas tanaman pangan Holtikultura dan peternakan menyalurkan bantuan berupa 18 kendaraan roda dua kepada tenaga penyuluh pertanian di Kabupaten Mamuju,kegiatan yang dilangsungkan secara sederhana di aula kantor Dinas tanaman pangan Holtikultura dan peternakan jl.Martadinata Mamuju tersebut dihadiri oleh Bupati Mamuju H.Habsi Wahid.

Usai menyerahkan kunci secara simbolis kepada perwakilan tenaga penyuluh, Habsi berpesan agar sepeda motor dengan spesifikasi motor yamaha Jupiter tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para ujung tombak pertanian guna mendampingi petani dalam memperoleh bimbingan keilmuan pertanian.

“penyuluh ibaratnya telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari para petani, olehnya mereka harus dekat dengan petani dan mampu menyampaikan informasi, baik yang sifatnya teknis pertanian maupun informasi berjenjang dari pemerintah daerah, sehingga visi yang dijalankan pemerintah yang merupakan amanah dari rakyat dapat pula tersampaikan dan mempersatukan para petani” pungkas Habsi Wahid.

Ipee/Ah

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *