Peduli Sesama, IKA SMK Negeri 6 Takalar Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Suratnusantara.com Mamuju-Ikatan Alumni Smk Negeri 6 Takalar (IKA SMKN 6 TAKALAR) mengadakan Giat Bakti sosial dan di laksanakan di Kec. Polongbangkeng Utara kab. Takalar dengan tema “Sepaket Senyum Peduli Sesama Cegah Covid 19”. Bakti Sosial ini berupa pembagian paket sembako, masker dan takjil, Selasa (19/05/2020).

Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang tidak dapat bekerja di luar rumah karena pandemi Covid 19. Menurut ketua IKA SMKN 6 TAKALAR “Sasaran bakti sosial kami adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan berdasarkan data yang kami peroleh dari tim di lapangan bukan berdasarkan data dari desa” ujar Irfan.

Para alumni sangat antusias dengan kegiatan ini sehingga dalam waktu sepekan donasi dapat terkumpul dan dapat langsung di salurkan ke beberpa desa di kec. Polongbangkeng Utara kabupaten takalar. Bahkan donasi tidak hanya dari Alumni saja ada juga beberapa donasi dari sahabat-sahabat dermawan yang turut andil dalam kegiatan ini.

Sepenuhnya kegiatan terlaksana sesuai dengan harapan meskipun hujan begitu deras di sore hari. “Alhamdulillah meskipun hujan para alumni tetap antusias untuk menyelesaikan pembagian paket meski dilanjutkan setelah berbuka puasa” ujar irfan selaku ketua ika.

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *