Pasca Pemilu, Bupati Mamuju Harap Kondisi Tetap Terjaga

Suratnusantara.com, Meski diwarnai berbagai dinamika dalam penyelenggaraannya, namun secara umum pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum yang dihelat 17 April 2019 dinilai telah berjalan lancar dengan partisipasi aktif masyarakat yang semakin meningkat.

Dalam hal ini, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Mamuju yang telah bersama-sama melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu), dan berharap kondisi ini dapat tetap terjaga.

“Apapun hasilnya kita serahkan sepenuhnya kepada penyelenggara, dan siapapun nanti yang terpilih itu tentu sudah digariskan dan tentu adalah pilihan terbaik rakyat,” kata Habsi usai pelaksanaan upacara memperingati hari Otonomi Daerah ke-23 di halaman kantor Bupati Mamuju, Kamis (25/04/19).

Secara khusus pejabat pembina kepegawaian Pemkab Mamuju ini, tidak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga diakuinya telah sangat berkontribusi atas suksesi pemilu 2019

“Keberhasilan ini saya nilai adalah bentuk tanggung jawab dan loyalitas kita kepada daerah yang kita cintai, olehnya mari kita tetap rapatkan barisan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, dan tetap satu visi untuk mewujudkan kemajuan daerah yang kita cita-citakan,” tutup Habsi Wahid.
(Kerjasama Publikasi Pemkab Mamuju)

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *