Musakkar Terpilih Secara Demokratis

Suratnusantara.com Bone-Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Sanrego yang digelar senin 15 juli 2019 pukul 15:00 berlangsung secara Demokratis, Minggu (15/07/2019)

Dalam momentum Pemilihan, tak sedikit pihak yang merespon kegiatan tersebut dengan menyampaikan harapan-harapan yang ingin di capai setelah nantinya akan ada ketua terpilih Karang Taruna selanjutnya.

Mahmud Husain yang merupakan Perwakilan Aparat Desa menyampaikan bahwa “Lembaga kepemudaan ini harus di manfaatkan secara produktif oleh Pemuda Desa sebagai pemersatu sekaligus wadah kreatifitas Pemuda” Ujar Mahmud Husain.

Ditempat yang sama Jumain selaku Ketua Pemilihan juga menyampaikan bahwa “Ini adalah Lembaga Pemuda yang harus berkontribusi kepada Masyarakat Desa Sanrego dan harus terus dikembangkan” Ungkap Jumain

Dan Alhasil Musakkar terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Bolong Sanrego.

“Lembaga ini adalah milik semua Pemuda di
Desa Sanrego dan kita harus memberikan karya nyata kepada masyarakat, dengan menjaga persatuan dan mengupayakan kemajuan desa” Tutur Musakkar selaku ketua terpilih Karang Taruna Bolong Sanrego.

Penulis :ipee/Ah

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *