Muhammadiyah Sulbar: Mengutuk Insiden Penembakan Keji Islandia Baru.

Suratnusantara.com

Mamuju-Kami mengutuk perbuatan biadab dan sadis tersebut,” ungkap Wahyun Mawardi selaku! Ketua Umum PWM Muhammadiyah Sulbar , Jumat (15/3).

Wahyun yang akrab di sapa ustad wahyun ini berharap kepolisian Selandia Baru dapat menangkap dan menghukum para pelaku kejahatan. Menurutnya, pemerintah Selandia Baru juga harus mengungkap motif dibalik penyeragan yang brutal di tempat ibadah.

“Berharap semoga kepolisian Selandia Baru segera menangkap dan menghukum para teroris tersebut,” ujarnya.

Dia menambahkan, Kami mengutuk keras penembakan yang sesungguhnya merupakan pembantaian dan aksi teroris yang sangat biadab serta permusuhan terhadap umat Islam, apapun motifnya dan siapapun pelakunya.
Dan selanjutnya saya menghimbau umat Islam khususnya di Sulbar untuk menggalang solidaritas dengan mengajak seluruh komponen umat Islam khususnya ormas Islam di Sulbar melakukan doa bersama untuk keselamatan dan mendukung perjuangan dakwah Muslim di Selandia Baru.

Di tempat terpisah kami berkesempatan Mewawancarai Hadi Putra yang juga aktivis Muhammadiyah sulbar Kami seluruh Angkatan Muda Muhammadiyah mengutuk keras aksi yang tidak berprikemanusiaan ini Serta Mendesak Seluruh Elemen pemuda sulbar untuk turun menyuarakan aksi solidaritas untuk saudara saudara kita korban Penembakan Di slandia baru.ungkapnya

Dan kepada pemerintah Indonesia segera mendesak pemerintah Selandia Baru agar segera mengusut tuntas motif dan pelaku pembantaian maupun dalangnya serta memberikan hukuman yang seberat-beratnya” tutup wahyun.

Penulis: Noval farhan

Reporter: Hady putra

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *