Minggu Depan Laskar Kaluppang Bakal Gelar Turnamen Takraw Cup I

suratnusantara.com

Mamuju- Diketahui bahwa organisasi kepemudaan, Laskar Kaluppang yang meliputi seluruh pemuda se-kecamatan Patimpeng akan gelar turnamen takraw cup I.

Kegiatan ini akan digelar bertempat di samping desa Masago, dusun Kaluppang. Dan diperkirakan akan di laksanakan minggu depan sesuai jadwal kepanitiaan.

Dalam pelaksanaan turnamen ini, sekitar 2 minggu panitia mempersiapkan perangkat atau alat alat pertandingan.

“Insya allah pesiapan sudah¬†clear dan mapan. Tinggal melaksanakan pertandingan apa lagi teman-teman panitia membangun kerja sama dengan beberapa sponsor,” tutur Emil, Ketua Panitia.

“Adapun tujuan kegiatan ini untuk lebih membangun keterampilan di bidang olahraga khususnya sepak takraw, kemudian mempererat tali silaturahim antar pemuda se-kecamatan Patimpeng pada khususnya dan kecamatan yang lain pada umumnya.”

“Kami dari panitia menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar kiranya secepatnya melakukan pendaftaran di stand panitia bertempat di area kantor desa Masago,” tutup Emil

Penulis : Nauval Farhan

Reporter : Riswandi

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *