Menagih Janji Kampanye Gubernur, FORKOM BEM DEMA PTAI Seruduk Kantor Gubernur

suratnusantara.com

Palembang- Forum Komunikasi Bem/Dema Perguruan Tinggi (FORKOM BEM/DEMA PTAI) Sumsel melaksanakan aksi unjuk rasa didepan kantor gubernur Sumsel selasa( 8/1/2019 ). Tujuan aksi ini adalah menagih janji 100 Hari kerja HD-MY.

Kordinator aksi,  Samsul menjelaskan aksi ini dilakukan untuk menagih janji Dalam kampanye bapak Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023 tentang 9 program unggulan yang dijanjikan.

“Saat ini memasuki 100 Hari kerja HD-MY, Kita ingin mengingatkan kepada Bapak Herman Deru dan Mawardi Yahya, bahwa janji kampanye mereka harus direalisasikan untuk masyarakat Sumatera Selatan,” tegas samsul.

Beliau menambahkan Masih banyak pekerjaan yang harus dituntaskan dimulai dari Pembangunan Insfrastruktur Jalan yang saat ini masih jauh tertinggal dan tidak diperhatikan,” tutup Samsul sebagai Koordinator Aksi.

Ditempat yg sama Presedium Nasional FORKOM BEM/DEMA PTAI Sumsel, Agus Suherman Tanjung menyampaikan “Aksi ini bertujuan untuk menyadarkan pemerintah daerah, bahwa mereka telah memasuki 100 Hari kerja, Kita menginginkan semangat pemerintah Pusat dalam bekerja untuk rakyat harus bisa ditiru oleh masyarakat daerah. Masih banyak PR yang harus dituntaskan oleh pemerintah Sumatera Selatan, baik dari Insfrastruktur jalan yang tak berkesudahan, sampai dengan kesejahteraan masyarakat sumatera selatan. Apalagi didaerah Sumatera Selatan sendiri masih banyak daerah yang belum tersentuh dan merasakan kehadiran pemerintah daerah,” Kunci aktivis yg sudah menginjakkan kakinya di negeri China ini.

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *