Masyarakat Ungkap Rasa Terima Kasih Kepada Bupati Mamuju Dan Rombongan Atas Bantuan Paket Sembako

Suratnusantara.com Kalukku Barat-Setelah lakukan pembagian sembako di kecamatan Simboro, Habsi Wahid bersama rombongan melanjutkan penyerahan bantuan di titik kedua.

Penyerahan bantuan ini bertitik di kecamatan kalukku tepatnya Kalukku Barat daerah Galung, Rabu (20/05/2020).

Jumlah paket sembako yang diserahkan di desa tersebut sebanyak 400 KK, sedangkan untuk keseluruhan atau se-kabupaten Mamuju, totalnya sebanyak 25.000 paket sembako.

Pembagian ini merupakan tahap kedua , tahap pertama sebanyak 10.000 paket sembako. Habsi Wahid dalam amanatnya menyampaikan agar masyarakat yang belum menerima pada tahap pertama dapat menerima bantuan tahap kedua itu dan bersedia menunggu bantuan tersebut di rumah.

Tujuan pembagian sembako itu Habsi jelaskan bahwa Pemerintah ingin membantu masyarakat yang terkena dampak dari virus corona.

“Kita ingin bantuan ini bisa membantu masyarakat yang terkena dampak dari virus corona ini, kami juga berharap ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menyambut idul fitri” Jelas Habsi.

Terkait hal tersebut masyarakat yang mendapat bantuan itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah terkhusus Bupati Mamuju yang terjun langsung bersama wakilnya.

“Adanya sembako ini sangat membantu apalagi sekarang mau idul fitri jadi kita berterima kasih kepada pemerintah terkhusus Bupati Mamuju” Ungkap Sahabuddin yang didampingi istrinya St. Aminah.

Penyerahan bantuan yang dilakukan Pemerintah daerah kabupaten mamuju itu mendapat antusias dari penerima bantuan dan tak sedikit yang berterima kasih serta bersyukur sebab pemerintah selalu bersama masyarakat apalagi di tengah pandemi covid-19.

-irfhh

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *