Masyarakat Berkebun Di Tengah Jalan Rusak

Suratnusantara.com Bone- Prihatin terhadap jalan di daerahnya, Masyarakat Kabupaten Bone desa Lemo nekad berkebun ditengah jalan yang rusak, Jumat (14/06/2019).

“Ini merupakan aksi protes dan wujud rasa prihatin teman-teman pemuda terhadap Pemerintah Kabupaten Bone yang sama sekali tidak memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya untuk perbaikan infrastruktur jalan” jelas Fikram Ahmad selaku pemuda Desa Lemo.

“Sudah beberapa tahun terakhir, jalan Kabupaten yang ada di Desa Lemo ini belum pernah diberikan sentuhan atau perbaikan dari Pemerintah Kabupaten, bahkan masyarakat lebih memilih melewati jalan tani yang menghubungkan Desa Lemo dengan Desa Raja sebagai jalan alternatif dalam menjalankan kegiatan kesehariannya, karena saat ini di Desa Lemo, jalan tani jauh lebih layak untuk dijadikan tempat lalu-lalang ketimbang jalan kabupaten “Sambung Fikram.

Terkait hal tersebut, ia juga mengungkapkan harapannya bersama masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Bone agar dapat memperhatikan apa yang menjadi keresahan-keresahan masyarakat Kabupaten Bone khususnya di Desa Lemo Kecamatan Kajuara.

Penulis: Indah

 

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *