“Lagi Dan Lagi Pemprov Sulbar Blunder” Kata Aktivis Muhammadiyah Sulbar

suratnusantara.com

mamuju-Beredarnya iklan perayaan malam pergantian tahun, dengan bertuliskan “Celebrate 2019” yang akan diselenggarakan oleh Pemprov Sulbar di lapangan kompleks kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, pada tanggal 31 Desember mendatang, yang di meriahkan artis ibukota Dorce Gamalama, Nia Daniaty dan beberapa artis lokal lainnya, menjadi perdebatan di media sosial Facebook.

Dalam iklan tersebut juga menampilkan foto beberapa artis. Sejumlah pihak pun menyatakan penolakan atas perayaan malam pergantian tahun tersebut.

Respon pun datang dari Aktivis Muda Muhammadiyah Sulbar Hadi Putra, menyatakan “Pemprov Sulbar blunder lagi dan lagi” Hadi pun menambahkan.

“Kami menyayangkan apa yang dilakukan Pemprov kali ini. Disaat di beberapa daerah ingin khusuk melaksanakan doa dan zdikir bersama di malam pergantian tahun, namun di sulbar seolah-olah ingin menampakkan gaya perlentenya di bumi Malaqbi dengan menghadirkan artis-artis ibukota, apalagi yang di hadirkan ialah artis yang sangat  kontroversial dan berbau LGBT. Kami sangat menolak dan menentang keras jika acara hiburan ini tetap diadakan” pungkas Hadi.

Hadi berharap Gubernur Sulbar untuk segera membatalkan acara tersebut, karena akan menimbulkan statement negatif terhadap sulbar, tuturnya.

Reporter: Riswandi

Penulis: Nauval Farhan

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *