Kotak Suara Terbuat Dari Kardus, IMM Sulbar Menyayangkan Kinerja KPU

Suratnusantara.com

MAMUJU-  Menyongsong tahun politik di 2019 semua persiapan telah dilakukan di tahun ini. yang mana kali ini adalah yang melakukan pemilihan secara serentak dan pemilihan calon legislatif (DPR RI, DPD RI.DPRD PROV dan DPRD Kabupaten / kota).

Ini merupakan hal yang pertama kali dilakukan secara bersamaan dalam sehari. Sehingga perlu bekerja ekstra dan di tuntut lebih baik.

Baru-baru ini tersebar tentang kotak suara. yang terbuat dari bahan kardus, menimbulkan komentar-komentar berbeda dan tidak ketinggalan IKatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulbar pun berkomentar dan menyayangkan jika kotak suara yang terbuat dari bahan kardus ini di indahkan.

Hadi Eka Saputra Selaku Pengurus IMM Sulbar mengatakan “benar-benar menyayangkan jika kotak suara yang diperlukan. Kami akan ke KPU untuk mengetahui, dan meminta kotak suara dari bahan kardus di gantikan dengan kotak suara yang model lama, yang terbuat dari bahan plat “

Hadi yang juga dikenal sebagai mantan ketua umum IMM Mamuju. Menambahkan “yang dibutuhkan saat ini membutuhkan perjuangan bersama demi terwujudnya pemilu yang berintegritas dan aman. KPU harus melakukan langkah bijak dalam menjaga PEMILU ini, dan kami dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah sulbar Berharap KPU tetap menjalankan amanah dengan baik dan jangan pernah takut dengan segala bentuk ancaman ” tutup Hadi.

penulis: Ahyar yakuza

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *