Konferensi Pers Polres Metro Mamuju Berikan Apresiasi Kepada Wartawan Dalam 3 Kategori

suratnusantara.com

mamuju-Polres Metro Mamuju menggelar Konferensi Pers akhir tahun bertajuk “Press Conference Akhir Tahun 2018”¬†yang di pimpin langsung oleh Kapolres Metro Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, MH didampingi Wakapolres Kompol Sukarnain dan Kabag Ops Kompol Daud TB, di kantor Polres Metro Mamuju, Jum’at (28/12/2018) pukul 13:00 WITA.

Kapolres memaparkan berbagai kasus yang terjadi hingga akhir tahun 2018 baik  kriminal, laka lantas dan berbagai kesiapan polres dalam menghadapi tahun baru 2019 nantinya. Para wartawan pun aktif berkomentar terhadap kasus-kasus yang terjadi dan upaya-upaya yang di di lakukan polres dalam menjalankan tugasnya yang kemudian di tanggapi baik oleh Kapolres.

Di akhir konferensi tersebut, Kapolres berpesan agar para wartawan tetap berkontribusi demi menjaga sinergitas wartawan dengan polres yang bukan sekedar menjadi mitra tetapi menjadi saudara bagi institusi kepolisian. Tak lupa pula kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh wartawan yang telah aktif berkontribusi untuk polres dalam tiga kategori.

“Saya sangat mengapresiasi teman-teman wartawan yang selalu berkontribusi untuk polres dalam tiga kategori yaitu mengkritisi,meliput dan menjalin komunikasi dangan Polres Metro Mamuju”tutup Kapolres.

Reporter: Riswandi

Penulis: Nauval Farhan

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *