Komisi IV DPRD Sulbar Bahas LKPj Gubernur Bersama Sejumlah OPD

Suratnusantara.com mamuju – Komisi IV DPRD Sulbar melakukan rapat bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daera (OPD) Pemprov Sulbar dengan agenda membahas (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Sulbar tahun anggaran 2018.

Rapat pembahasan LKPJ Gubernur Sulbar tahun 2018 ini, digelar di ruang rapat komisi IV, gedung DPRD Sulbar, Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Senin (29/4).

Sejumlah pimpinan OPD yang menjadi mitra kerja komisi IV hadir pada rapat ini seperti Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Arifuddin Toppo, Kepala Dinas TransmigrasiTransmi Ismail, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muh Hamzih, Kepala Dinas Kesehatan Ahmad Azis, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Maddareski Salatin, Plt Kepala Dinas Sosial Andi Akram.

Sedangkan anggota Komisi IV yang hadir di antaranya Jumiati Mahmud, Firman Argo Waskito, Fatmawati, Abdul Latif Abbas, dan Muhammad Yamin.

Karena masih ada beberapa pimpinan OPD yang belum hadir, maka diputuskan rapat dilanjutkan pada hari Selasa (30/4). Juga ada beberapa OPD yang masih belum mempersiapkan bahannya untuk dibahas.

Adv. DPRD Sulbar

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *