Komisi II DPRD Sulbar Minta OPD Serius Siapkan LKPj Gubernur Tahun 2018

Suratnusantara.com, Mamuju – Ketua Komisi II DPRD Sulbar H. Sudirman meminta kepada seluruh Operasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar, serius dalam mempersiapkan LKPj (laporan keterangan pertanggungjawaban) Gubernur Sulbar tahun anggaran 2018.

Hal ini dikemukakan H. Sudirman saat rapat persiapan penyampaian LKPj gubernur di ruang rapat Komisi II DPRD Sulbar, Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Mamuju, Kamis (25/4).

Pada rapat yang dihadiri oleh sejumlah anggota komisi II seperti Mukhtar Belo, Sukri, dan lain-lain ini mengagendakan mendengarkan pemaparan sejumlah OPD mitra komisi II untuk mengetahui sejauh mana persiapan LKPj gubernur, khususnya dalam sektor pendapatan.

“Kami minta kepada seluruh OPD mitra kerja komisi II untuk serius dan bersungguh dalam menyiapkan LKPj gubernur ini. Khususnya dalam sektor pendapatan kami ingin tahu sejauh mana target dan realisasinya,” kata H. Sudirman yang juga politisi Partai Golkar ini.

Adv. DPRD Sulbar

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *