Ketua DPRD Mamuju Apresiasi Kinerja TNI/Polri Amankan Pemilu 2019

Suratnusantara.com, Mamuju – Ketua DPRD kabupaten Mamuju, Hj. St. Suraidah Suhardi, SE.,M.Si mengapresiasi kinerja TNI dan Polri dalam mengamankan Pemilu Serentak 2019.

“Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk TNI dan POLRI yang telah menjaga pelaksanaan tahapan pemilu hingga penghitungan suara sehingga tercipta pemilu aman dan damai,” ucap Politisi asal Partai Demokrat, Hj. St. Suraidah Suhardi. Jumat (03/05).

Pihaknya menilai, kekompakan TNI/Polri dalam mengawal pemilu serentak ini tak boleh berhenti sampai pemungutan suara 17 April 2019 saja. Sinergi ini mesti tetap berjalan hingga tuntasnya seluruh proses dan tahapan pemilu serentak ini.

“Kita optimis bahwa institusi Polri dan TNI ini akan dapat menjaga ketertiban dan keamanan hingga seluruh tahapan pemilu berakhir,” lanjut Suraidah.

Untuk wilayah Sulawesi Barat sendiri, Suraidah menilai, beberapa gelaran pesta demokrasi yang sebelumnya digelar seperti Pilbup 2015 dan Pilgub 2017, TNI/Polri telah berhasil mengawal jelannya pemilu yang aman dan damai.

“Semoga jasa saudara-saudara kita ini dapat menjadi ladang pahala kelak, Bravo TNI/POLRI, tetap kompak!,” demikian tutup Hj. St. Suraidah Suhardi. (Ahy/Ind)

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *