Karang Taruna Sulsel Mandat Muhammad Ishak Carateker KT Barru, Begini Langkah Awal Yang Di Lakukan

Suratnusantara.com Sulsel-Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapat pleno di Sekretariat Karang Taruna (KT) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Selasa (20/08/2019).

Rapat pleno yang dipimpin Ketua Karang Taruna Sulsel Ir.Farok M.Betta.MM didampingi Sekretaris Karang Taruna Sulsel Ir.Zaenal Arifin.MM

Salah satu rapat pleno yang dilakukan pengurus KT Sulsel memandat Muhammad Ishak SE sebagai Carateker Karang Taruna Barru.

Dihubungi media ini, Muhammad Ishak membenarkan dirinya ditunjuk Carateker KT Barru. “Ini amanah yang siap diemban dan akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai carateker” Ungakapnya.

Muhammad Ishak mengatakan sebagai langkah awal akan melakukan audiensi dengan Bapak Bupati Barru selaku Dewan Pembina Karang Taruna Kabupaten Barru “Kami akan menghadap Bapak Bupati untuk mendengar petunjuk dan arahan selaku dewan pembina” Pukasnya.

Ia menyebut ,dua agenda yang ditugaskan adalah mempersiapkan TKD luar biasa dan SKBKT di Sidrap

Ipee/Ah

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *