Kampanye Akbar Partai Nasdem, Habsi Wahid Optimis Menangkan Partai Nasdem Di Sulawesi Barat

suratnusantara.com

Mamuju- Kampanye akbar partai Nasdem yang diadakan di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju dihadiri ribuan kader dan simpatisan partai nasdem, pada senin (25/3/2019).

Selain kader dan simpatisan, kampanye akbar ini juga di hadiri ketua umum partai Nasdem, Surya Paloh yang didampingi beberapa pengurus pusat partai Nadem. Diantaranya ketua Garda  Pemuda  partai Nasdem, Prananda Surya Paloh, serta DPW partai nsdem Sulawesi Barat, H. Habsi Wahid dan ketua Kompenwil. partai Nadem H. Anwar Adnan Saleh.

Dalam orasi politiknya, DPW partai Nasdem Sulawesi Barat, H. Habsi Wahid menyatakan siap wakafkan dirinya  pada Partai Nasdem dari sekarang hingga akan datang.

Selain itu, Habsi juga memyampaikan bahwa pada tanggal 17 april mendatang siap memenangkan Partai Nasdem  di Sulawesi Barat, serta memenang pasang presiden dan wakil presiden, Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres nanti.

“Saya ingin wakafkan diri ke partai Nasdem, karena partai Nasdem adalah partai tanpa mahar, sehingga saya  berharap bahwa pada 17 april nanti partai Nasdem akan siap menang di Sulawesi Barat,” ujarnya.

Ditempat yang berbeda, Komando Pemenangan Wilayah (Kompenwil) Partai Nasdem Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh (AAS), berjanji akan mengulangi rekam jejak selama memimpin Sulawesi Barat, selama 10 tahun.

Hal itu disampaikan Anwar Adnan Saleh dalam orasi politiknya di kampanye akbar partai Nasdem.

“Setelah saya menjalankan perintah DPP partai Nasdem di Sulbar, sampaikan kepada saudara-saudara kita di pelosok desa, bahwa saya akan mengulangi rekam jejak selama 10 tahun memimpin provinsi,” tegas pria kelahiran Mambi Kabupaten Mamasa itu.

Penulis : Nauval

Reporter : Sahrul

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *