APK Berserakan Di Ruas Jalan Karema

suratnusantara.com

Mamuju– Dalam rangka menyukseskan Pemilihan umum 2019, Panwaslu kecamatan Simboro melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dan Alat Peraga Sosialisasi (APS) yang menyalahi aturan, yang dilakukan di beberapa titik pada hari Rabu (27/2/2019).

Banyaknya pelanggaran administrasi kampanye, dalam hal ini zona pemasangan APK dan APS yang telah ditentukan oleh KPU menjadi alasan utama panwaslu bersama dengan Satpol pp dan bhabinkamtibmas melakukan penertiban ini.

“Kami bekerja sama dengan Satpol pp serta Bhabinkamtibmas, melakukan penertiban sebagai bentuk sanksi yang telah ditetapkan Bawaslu. Karena ada beberapa APS yang terpasang di zona yang seharusnya diperuntukkan hanya untuk APK sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan,” ucap Ahmad selaku ketua Panwaslu Kecamatan Simboro.

Panwaslu Kabupaten Mamuju, khususnya Kecamatan Simboro berharap pada seluruh masyrakat untuk menyukseskan pemilu 2019 dan menghimbau agar tetap taat pada aturan serta membaca rambu rambu yang telah di tetapkan Bawaslu dan KPU.

Penulis : Nauval Farhan

Reporter : Riswandi

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *