IPMAPUS Cabang Mamuju Menyambangi Kantor PDAM Tirta Manakarra

suratnusantara.com

Mamuju- Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (IPMAPUS) Cabang Mamuju melakukan kunjungan ke kantor PDAM Tirta Manakarra Jumat (28/12/2018).

Tujuan dari kedatangan mahasiswa dari Pitu Ulunna Salu adalah meminta kebijaksanaan dari direktur PT PDAM Tirta Manakarra untuk membantu penyediaan air bersih bagi korban kebakaran di BTN Binanga Mamuju, pada hari rabu (12/12/2018) lalu.

Kehadiran IPMAPUS Cabang Mamuju langsung diterima oleh direktur PT PDAM Tirta Manakarra Muh Nur, S.E di dampingi oleh kepala seksi distribusi, Husri.

“Saya sangat mengapresiasi anak anak saya dari IPMAPUS yang sudah datang dan menyampaikan harapan masyarakat,” kata Muh Nur dalam pertemuan tersebut. Kemudian beliau melanjutkan bahwa akan segera bertindak secepatnya.

“Kita akan langsung mensurvei lokasi dan memberikan bantuan penyediaan air bersih untuk saudara kita yang membutuhkan terutama korban kebakaran,” tutup beliau.

Reporter : Ahyar Yakuza

Penulis : Nauval Farhan

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *