Wahh Ipmapus Akan Bertandang Ke-Kalukku Dengan 200 Pemuda

suratnusantara.com

Mamuju- Ipmapus Cabang Mamuju kembali akan bertandang ke Kecamatan Kalukku dengan agenda melakukan dialog public dengan tema “peran pemuda dalam membangun daerah” yang rencana akan dilaksanakan pada jum’at (15/3/2019).

Ketua Ipmapus cabang mamuju saat ditemui di sekertariatnya, mengatakan hari ini peran pemuda harus jelas dalam arah pembangunan daerahnya sendiri.

“Hari ini kita memiliki ribuan pemuda-pemudi generasi penerus bangsa dan akan menjadi pemimpin masa depan, sudah seharusnya mulai dini kita menanamkan konsep-konsep positif dalam pemikiran generasi kita dalam membangun daerah. Peran pemuda harus nampak jangan sampai kita pemuda yang krisis identitas, yang biasa dikenal dengan pemuda palsu,” tegas Sri Indah Sari.

“Saya akan memandu langsung kegiatan dialog ini dengan menggandeng beberapa narasumber yang memiliki kemapuan dalam memberikan konsep kepada pemuda agar menjadi pemuda yang dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan daerahnya sendiri. kami melihat banyak bibit-bibit pemimpin masa depan yang lahir di Kalukku ini sehingga kami memilih daerah ini untuk menjadi titik lokasi dialog public ini.”

“Harapan saya, dengan adanya kegitan ini dapat memberikan manfaat besar kepada pemuda Kalukku untuk lebih pro-aktif lagi dalam membantu pemerintah membangun daerah ini. Rencana panitia kami akan menghadirkan kurang lebih 200 pemuda se-kecamatan Kalukku,” tutup Indah.

Penulis : Nauval Farhan

Reporter : Riswandi

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *