Ini Janji Program 100 Hari Kerja Prabowo Jika Terpilih Menjadi 01 Indonesia

Suratnusantara.com

Makassar- Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tampil berorasi di hadapan ribuan simpatisannya di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu 24 Maret 2019.

Nampak, semangat berapi-api ditunjukkan oleh simpatisan menyimak orasi Prabowo.

Dalam orasinya, Prabowo memaparkan sejumlah program kerjanya bersama Sandiaga Uno jika terpilih dalam Pilpres yang digelar 17 April 2019 mendatang.

Prabowo mengatakan, ia bersama Sandi telah melakukan rapat koordinasi bersama tim pakar ekonominya sebelum melempar program kerjanya ke publik.

“Saya tanya ke pakar ekonomi, apakah kita bisa menurunkan harga listrik, mereka jawab bisa,” kata Prabowo.

Lanjut Prabowo, pakar ekonomi menyebut, tarif dasar listrik dapat diturunkan dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. Olehnya, ia optimis ketika memimpin Indonesia nanti, tarif dasar listrik dapat diturunkan. Hal ini dilakukan demi keadilan bagi rakyat kecil.

“Saya tanya tarif listrik berapa lama bisa turun? Mereka jawab dalam jangka waktu 100 hari kerja insya Allah bisa,” ungkapnya.

Selain tarif dasar listrik, Prabowo berjanji akan memperjuangkan kekayaan luar negeri tidak keluar (bocor) ke luar Indonesia. Kekayaan yang bocor, kata Prabowo menyebabkan banyak menimbulkan pengangguran dan pertumbuhan ekonomi yang stagnan.

“Kami akan mencegah kekayaan alam Indonesia bocor. Kalau kekayaan kita tinggal di Indonesia, kita bisa bangun ratusan pabrik dan membuka lapangan pekerjaan,” tutup mantan Danjen Kopassus era Presiden Soeharto ini.

Ahmad Rusli

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *