IMM Mamuju Gelar Dialog Lintas Generasi

suratnusantara.com

Mamuju- Semarak Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang ke – 55,  PC IMM Kabupaten Mamuju Gelar Dialog Kader Lintas Generasi dengan tema “Me-massifkan Internalisasi Gerakan IMM” yang berlangsung di Aula gedung STIE Muhammadiyah Mamuju. Sabtu (23/3/2019).

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk bagian dari Refleksi Milad IMM Ke – 55, yang dimana tujuan kegiatan ini adalah menumbuhkan Eksistensi Ikatan Mahasiswa di bumi Manakarra.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lukman Umar,S.Pd., M.Si, Kaharuddin, S.Pd., M.Si Rusli, S.E., M.Ap sebagai Pemateri yang juga merupakan Senior di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.
Acara dihadiri oleh Sejumlah kader IMM yang ada di Mamuju.

Sibgatullah selaku Ketua IMM Bidang Kader Mamuju yang juga moderator pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan Dialog Lintas generasi ini adalah bagian dari untuk mempererat ukhuwah antar kader, baik dari DPD IMM Sulbar, PC IMM Mamuju Maupun kader² IMM yang berada di komisariat.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Alumni IMM dan kader IMM yang masih aktif.

Penulis : Nauval

Reporter : Andri Maulana

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *