Himbauan Polda Sulbar Untuk Masyarakat Dalam Konferensi Pers

suratnusantara.com

Mamuju- Konferensi pers yang dilakukan di Aula Arya Guna Polda Sulbar, jumat (28/12/2018) dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar, M.Si didampingi Wakapolda, Irwasda dan kabid Humas dan dihadiri beberapa pejabat utama dan kapolres Mamuju.

Dalam konferensi pers ini, Kapolda meyampaikan banyak hal. Salah satunya adalah himbauan untuk masyarakat Sulawesi Barat.

“Ada empat poin penting himbauan dari Polda Sulbar. yang pertama, Menjaga ketertiban umum dan stabilitas wilayah hukum Polda Sulbar adalah tugas kita bersama, oleh karenanya peran aktif masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan kehidupan masyarakat yang kondusif dan madani. Yang kedua, agar masyarakat senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan proaktif membantu Polri dalam mendeteksi dini adanya indikasi terjadinya tindak pidana yang hadir dan tumbuh ditengah kehidupan masyarakat. Yang ketiga, tumbuh dan kembangkan kesadaran hukum dan budaya tertib sebagai salah satu wujud gerakan revolusi mental bangsa Indonesia sebagai cermin budaya bangsa yang bermartabat. Yang keempat, perayaan tahun baru 2019 agar dilaksanakan secara sederhana dan wajar. Hindari kegiatan berlebihan yang berpotensi menimbulkan gangguan KAMTIBNAS,” himbau Kapolda Sulbar.

Penulis : Nauval Farhan

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *