Hadirkan Pelayanan Gratis Di Sahabat Rakyat, Warga Sampaga Apresiasi Pemkab Mamuju

Suratnusantara.com Mamuju-Pemerintah kabupaten Mamuju memberi perhatian pada kesehatan masyarakat, hal ini ditandai dengan Kegiatan pengobatan gratis dan sunatan massal Mendapat respon positif dari warga Sampaga.Rabu(12/08/20).

Warga kecamatan sampaga ini mengaku sangat terbantu adanya kegiatan Sahabat Rakyat,dengan menyediakan berbagai fasilitas layanan kesehatan secara gratis.

“Intinya kami sangat terbantu Kegiatan ini pak,ditengah Covid-19 ada program layanan gratis di adakan Pemerintah kabupaten Mamuju”.Ujat Tumenan warga sampaga.

Tumenen berharap, Kegiatan Sahabat Rakyat untuk tetap dilanjutkan,karena Kegiatan seperti ini sangat membantu Masyarakat khususnya membantu warga dari sisi ekonomi di tengah Covid-19.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Mamuju Habsi Wahid mengatakan,Kegiatan Sahabat Rakyat ini sebagai wujud yang nyata mendekatkan layanan kepada masyarakat,seperti yang yang dilaksanakan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan melakukan sunatan massal.

Meski acara Sahabat Rakyat yang kita laksanakan hari ini tidak seperti acara sahabat rakyat sebelumnya tidak melakukan hiburan rakyat,karena wabah Covid-19 yang melanda kita saat ini.

Namun program Sahabat Rakyat ini kita laksanakan,guna mendekatkan layanan kepada masyarakat sebagai harga mati untuk tetap dilaksanakan.tutup Habsi Wahid.(Lal).

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *