Hadiri Silaturahim dan Bukber Solidaritas Mahasiswa Bone, Ini Ungkapan Ketua Asrama Bone

Suratnusantara.com,Makassar-Solidaritas Mahasiswa Bone gelar agenda buka puasa bersama sekaligus perkuat silaturahim.

Kegiatan silaturahim ini berlangsung di Jl. Antang raya pada pukul 16.00 wita, dan dilanjutkan buka puasa bersama pada pukul 18.00 wita waktu buka puasa Makassar, Rabu (29/5/19).

Dihadiri puluhan mahasiswa Bone setiap Universitas yang ada di Makassar, kegiatan ini hanya bertujuan memperkuat silaturahim antar sesama mahasiswa asal kabupaten Bone.

“Saya bergabung dalam solidaritas Mahasiswa Bone hanya ingin memperkuat silaturahim antar sesama, lagi pula ini bukan organisasi formal tapi hanya bagian aliansi di bentuk yang mempunyai orientasi di lingkup gerakan mengadvokasi isu-isu ketimpangan yang ada dikabupaten Bone. Artinya teman-teman yang ingin bergabung sesuai keinginan individunya siapa yang mau bebas berekspresi maka silahkan bergabung karna ini terbuka untuk seluruh mahasiswa bone. ” Tutur Ketua Asrama Bone ”

Lanjut Ardham, Saya selaku ketua Asrama Bone menyatakan bahwa tidak ada yang salah dari aliansi ini sebab memang yang harus peduli kepada daerah dan masyarakat adalah mahasiswa. Yang salah jika kita dihimpun organisasi formal lalu sedikitpun kontribusi terhadap daerah itu tidak ada, maka saya katakan itulah yang harus di evaluasi ” Pungkasnya.

Penulis : Indah
Reporter : Farid

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *