Hadiri RTK PMII UIN Alauddin, Ini Pesan Pengurus Cabang Makassar Sahabat Aaf

Suratnusantara.com Makassar-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UIN Alauaddin Cabang Makassar Menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Yang bertempat di gedung LPTQ Jl.Tala’salapang pukul 13:30 wita, Sabtu (15/06/2019)

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap tahun sebagai ajang pergantian kepengurusan, tema kegiatan nya yakni “Melanjutkan Generasi Demi Eksistensi Dan Esensi Organisasi”. Subtansi dari tema di atas adalah bagaimana setiap generasi yang memiliki kapasitas agar kiranya dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan selanjutnya.

“Memang akhir-akhir ini dinamika yang dialami oleh komisariat UIN Alauddin Cabang Makassar sangat rentang terhadap cabang, tetapi saya sebagai pengurus cabang sendiri menyampaikan dalam sambutan ini agar kiranya seluruh kader PMII UIN Alauddin tetap semangat dalam mengurus organisasi ini” Tutur Aaf .

Ia juga menyampaikan rasa Salut kepada sahabat-sahabatnya, sebab walaupun dijepit dengan berbagai konflik di internal cabang tetapi bisa dikatakan bahwa komisariat tersebutlah yang paling progres diantara komisariat yang ada ditubuh PMII Cabang Makassar baik proses kaderisasi maupun yang lainnya.

“Dan kalupun ada yang berani morongrong komisariat ini maka UNM akan siap jadi tandem untuk mengahadapinya, sebab kita tidak boleh menafikan bahwa PMII di Sulawesi Selatan bisa tumbuh subur seperti ini karena para pendahulu di UIN Alauddin”Tutup Aaf .

Penulis  : Ir/a

surat nusantara

surat nusantara adalah sebuah media online yang bergerak di bagian berita. surat nusantara perlokasi di daerah mamuju, sulawesi barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *